Siapa? (Bukan Siapa Siapa)


Aku bukan siapa-siapa yang harus kau cari ketika aku menghilang dari pandanganmu.
Aku bukan siapa-siapa yang harus kau khawatirkan ketika kau tak mendengar kabarku.
Aku bukan siapa-siapa yang harus kau rindukan ketika aku jauh darimu.
Aku bukan siapa-siapa yang harus kau sebut dalam setiap doamu.
Aku bukan siapa-siapa yang harus kamu cintai setiap hari.
Aku bukan siapa-siapa yang harus mengisi hati dan pikiranmu.
Ya, aku bukan siapa-siapa untukmu. 
Tapi kamu (hampir) menjadi segalanya untukku ....

Single Versoes Jomlo

Single Versoes Jomlo, Haduhh mantep nih kayak nya haha, udah deh mending lo liat aja nih coretan, lo termasuk golongan yang mana, entar lo juga bakal nyadar sendiri hehe,
 
 "Single itu pilihan. Jomlo itu cobaan cuy hehe. Single butuh sendirian karena pasangan, sementara jomlo butuh pasangan karena sendirian.


"Single : Putus sama pasangan nya karena udah enggak cocok.
Jomlo : Diputusin pasangan nya karena enggak ada cocok-cocoknya....(Beda nasib.)

" Single : Bersedia jadian lagi dengan alasan jatuh cinta.
Jomlo : Ngebet pengen jadian lagi dengan alasan tangan pegal. (Maksut loh?) haha

"Single : Disapa cewek cantik, deg-degan, tapi tetep kalem.
 Jomlo : Disapa cewek bohay, kejengkang terus mimisan.
(Enggak segitunya juga kali, yah.)

"Single : Melihat mantan di jalan langsung nyamperin buat nyapa.
Jomlo : Melihat mantan di timeline langsug log out..... (Beda sikap.)

"Single : "Sori aku lagi banyak kerjaan, nih. Kali lain aja, ya..."
Jomlo : "Yah, enggak bisa, ya ? Kalo besok, gimana ? Enggak bisa juga, yah? Ya, udah, deh ..." (Beda eksepsi.)

"Single itu jual mahal, selalu berfikir positif, dan optimis.
Jomlo itu jual butuh, selalu berfikiran negatif, dan pesimis.... (Beda maturasi.)

"Single : Mencintai kesendiriannya, sebelum menemukan cinta yang tepat sasaran.
Jomlo : Meratapi nasibnya sebelum membru cinta secara ugal-ugalan .....(Beda skripsi.)

"Single : Mutusin ceweknya karena kelakuannya overacting.
Jomlo : Diputusin cewek nya karena motornya overkredit....(Ciaaaaaaaaan ...)

"Single itu sendiri untuk sementara.
Jomlo itu sendiri untuk semntaun ..... (beda kurun.)

" Single : Akhirnya jadian lagi setelah jatuh cinta ....
Jomblo : Akhirnya, jadian lagi setelah jatuh bangun ... (Beda irigasi.)

"Single : I'm single and very happy ....
Jomlo : I'm single and very sensi .... (Beda transmigrasi.)

"Single : Jodohnya enggak mau yang sembarangan, harus orang penting.
Jomlo : Jodohnya siapa aja boleh, yang penting orang.

"Single : Log in di Facebook, remove remove remove remove ....
Jomlo :  Log in di Facebook, add add add add add add add .... (Beda modus.)

Jadi, elo single atau jomlo? Single kayaknya enggak mungkin, yah. Butuh kepribadian yang matang en pengalaman segudang buat membangun kedewasaan setinghkat single. Jomlo? kayaknya elo gak segampang itu juga. Di butuhkan kelainan urat saraf atau penyimpangan perilaku buat membiasakan bertingkah ala jomlo ... haha, terserah elo lah, be your self, OKeeee !!!!!


Wejangan Jomlo (Single Management)

Nyoret nyoret di malam minggu...!!Q''Q

Cinta itu bukan sinetron stripping, enggak perlu kejar tayang. Cinta juga bukan sopir angkot, enggak usah kejar setoran. Kalau cinta, jangan asal. Kalau asal, enggak boleh cinta. Masa depan hati elo adalah siapa yang elo pilih.....

"Kesimpulannya, jadi jomlo itu enggak buruk. Elo bisa siap kapan aja saat elo membutuhkan diri elo sendiri" 
"Elo cuman punya prinsip : lebih baik menunggu daripada jalan sama orang yang salah"
"Jadi jomlo itu gak buruk karna elo itu percaya satu hal: cinta akan terasa lebih indah ketika dia "Terjatuh" bukan dicari karena elo butuh "
"Cinta yang sehat datang tepat pada waktunya, bukan cepat pada waktunya. Mau dapat cinta yang sehat ? jadilah jomlo sehat"


SEKIAN dan TERIMA CIUMAN ckckckckkk !!!!!!!